Career2Go Kembali Fasilitasi Lowongan Kerja Terbaru di UMN Job Working day 2022

JAKARTA,investor.id-Job2Go dan Career Enhancement Centre Universitas Multimedia Nusantara (CDC UMN) kembali menggelar UMN Occupation Day 2022 dengan konsep virtual. UMN Job Working day 2022 ini akan berlangsung mulai 18-23 April 2022.

CEO Occupation2Go Kurniawan Santoso mengatakan, bahwa acara serupa yang telah digelar pada tahun sebelumnya mendapat tanggapan yang sangat positif. Oleh sebab itu, kolaborasi  Position2Go dan CDC UMN di UMN Occupation Working day 2022 tahun ini diproyeksikan akan menarik perhatian lebih dari 100.000 peserta dari kalangan mahasiswa, clean graduate, dan umum.

“Antusias peserta kemarin sangat luar biasa, peserta yang hadir melebihi concentrate on peserta yang kami targetkan. Kami optimis di UMN Career Working day 2022 ini akan lebih banyak lagi peserta, bisa lebih dari 100.000 peserta, terutama para clean graduate,” kata Kurniawan, melalui siaran pers, Rabu (19/4/2022).

baca juga: Job2Go Terima Pendanaan Awal US$400,000 dari Trader Jepang

Menurut Kurniawan, tujuan acara ini adalah untuk memfasilitasi kebutuhan informasi lowongan kerja terbaru. Para pencari kerja yang mengalami kesulitan dalam mencari kerja selama pandemi ini diharapkan akan terbantu dengan adanya acara ini.

“Iya betul, kami, Task2Go bersama CDC UMN menggelar kegiatan job truthful ini untuk memfasilitasi teman-teman pencari kerja, mengingat ketidakpastian pandemi membuat pencari kerja sulit dapat informasi kerja. Oleh sebab itu, kegiatan ini diharapkan bisa memberikan peluang karir yang dibutuhkan,” jelasnya.

Acara ini memberikan kesempatan langsung kepada pencari kerja agar dapat terhubung ke 100+ perusahaan ternama dan 500+ lowongan kerja yang berkualitas.

Pencari kerja diminta untuk perbarui CV atau resume serta aktifkan akun profil pada laman Position2Go https://job2go.net/jobfair untuk mendapat kesempatan melamar langsung di Perusahaan ternama seperti, PT. Bank Danamon Indonesia, PT. Lender Muamalat Indonesia, PT. Lender CIMB Niaga, Tbk, PT. BCA Multi Finance, PT. Astra International Tbk, PT. Mayora Indah, Tbk, Orang Tua Team, PT. Nutrifood Indonesia, dan Tokopedia.

baca juga: 10 Perusahaan Jepang Buka Lowongan Kerja di Jabar

Tidak hanya menyediakan berbagai informasi lowongan pekerjaan dengan beragam pilihan profesi, UMN Job Working day 2022 juga dilengkapi dengan sesi webinar, corporation expo, coaching clinic, dan digital interview.

 

 

 

 

Editor : Emanuel (eman_kure@yahoo.com)